Nikita Mirzani Ungkap Alasan Kenapa Loly Enggan Pulang ke Indonesia

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

Bandung –Hubungan orang tua dan anak, Nikita Mirzani dan Loly semakin memanas. Loly yang sudah menumpuh pendidikan fi London dituting netizen takut pulang, karena akan dimarahi sang ibu.

Namun, tuduhan netizen soal Loly takut pulang Indonesia, karena akan dimarahi sang ibu, langsung ditanggapi Nikita Mirzani.

Seolah menjawab tuduhan netizen soal Loly, Nikita Mirzani mengapload video tentang kerinduannya terhadap mediang sang ibu.

Pada postingan tersebut, Nikita Mirzani menyebut, ujian yang dia hadapi samakin hari semakin berat. Namun meski demikan akan terus berusaha melewati ujian tersebut.

“Mama lihat deh anak perempuanmu semata wayang, dia sudah tumbuh menjadi seorang yang dewasa bahkan hampir menua. Maksud aku bukan berarti benar-benar tua ya. Tapi di usiaku yang sekarang, rasanya udah gak pantas buat ngerengek perihal hidup yang gak sesuai dengan harapan," kata Nikita Mirzani dikutip dari Intipseleb, Kamis 28 September 2023.

Tak hanya itu, dirinya terus mengingat pesan mendiang ibunya, bahwa setiap apapun cobaan yang ia hadapi ia harus tahan banting, dan harus siap memikul beban yang berat sekalipun.

“Sudah banyak hal yang tanpa diminta menjadi tugas yang harus aku selesaikan. Aku selalu ingat apa yang sering mama bilang dulu kalau aku harus jadi manusia yang kuat seperti mama. Harus tahan banting, harus siap patah, harus siap memikul beban berat. Yang mungkin gak semua orang bisa melakukannya," sambungnya.

Namun dalam unggahannya itu, seorang netter malah menyinggung soal anak Nikita Mirzani, Loly. Disebut bahwa Loly takut pulang ke Indonesia karena Nikita lagi marah kepadanya.

"Bikin anakmu bisa merindukanmu juga @nikitamirzanimawardi_172, sebagai mana ibu mu dulu memperlakukan mu dengan baik. Maafkan anakmu, dia msh butuh bimbingan dan perlindunganmu. Anakmu juga pasti rindu kamu, tapi kalau kamu masih dalam keadaan marah, anakmu juga pasti takut pulang," ucap netter tersebut.

Lebih lanjut, Nikita juga dengan spontan menjawab alasan Loly takut pulang ke Indonesia, sebab sudah banyak kebohongan-kebohongan yang sudah ia buat.

Namun meski begitu, sebagai orang tua, Nikita Mirzani telah memaafkan apapun yang sudah dilakukan dan perbuat Loly tentang kebohongan dirinynya.

"Dia takut pulang bukan karena saya marah. Dia takut pulang karena sudah banyak melakukan kebohongan yang kalian juga nontonin. Saya sudah memaafkan. Apa yang sudah dipilih itu yang harus dijalanin. Paham ya mba," sambung mantan istri Antonio Dedola tersebut.


Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu