Mengejutkan! Ikram Rosadi Ungkap Sikap Larissa Chou yang Bikin Kesal

Larissa Chou dan ikram rosadi
Sumber :
  • intipseleb

BandungIkram Rosadi baru-baru ini mengungkap sikap sang istri Larissa Chou yang membuat dirinya kesal bahkan marah. Diketahui keduanya Baru menikah beberapa saat lalu.

Dia menyebut tingkah sang istri yang satu ini, menurutnya tak biasa. Namun meski sempat dibuat kesal sang  istri, Ikram Rosadi menceritakan hubungannya paska mengetahui sikap Larissa Chou.

Hal tersebut diketahui, saat Ikram Rosadi melakukan tanya jawab dari para pengikut di media sosialnya. Saat itulah baru terungkap sikap sang yang membuat dirinya kesal.

Usut punya usut, sikap yang tak diaukainya tersebut bukanlah sifat yang negatif, melaikan sifat Larissa Chou yang mandiri dan independen, seolah Ikram Rosadi merasa sang melakukan sesuatu sendirian.

“Hal yg paling bikin Aa marah ama Cici apa?" tanya netter.”Kalau Larissa mau melakukan hal sendirian alias ga mau dibantuin," balas Ikram, dikutip dari Instagramnya, @ikram_rsd, Kamis, 28 September 2023.

Di sisi lain, paska ia mengungkap sikap yang membuat diri kesal dengan Larissa Chou, dirinya juga mengungkap sikap sang istri yang membuat dirinya jatuh hati, yaitu sifat penurut.

“Apa yang paling aa suka dengan sifat atau sikap cici?” tanya netter lagi.”Dia penurut dan memanjakan suami,” jawab Ikram lagi.

Tak hanya mengungkap sikap yang dibenci dan disuka, Ikram Rosadi juga membongkar panggilan sayangnya ke istrinya itu. “Panggilan sayang ke Cici apa bang?” tanya netter.
”Cantik (dengan emoji cium),” kata Ikram Rosadi.

Lebih lanjut, Larissa Chou tak merasa terganggu kekita netizen bertanya status dari sang suami sebelum bertemu dengan dirinya. Ia pun lantas memberikan jawaban yang gamblang.

“Cii aa Ikram bujang apa duda ci? Kalo boleh tau ci,” tanya netter. ”Lajang, tidak pernah menikah sebelumnya,” jawab tegas Larissa Chou.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?