Memanas! Cesen Sindir Marshel Widianto Jarang Pulang

Cesen dan suaminya Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram

Bandung –Kondisi rumah tangga pasangan selebriti Marshel Widianto dan Cesen sering jadi perbincangan netizen, hal tersebut lantaran kedua sering membagikan persoalan rumah tangga mereka ke medsos.

Baru-baru ini keduanya terlibat saling sindir soal masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka. Tak pelak hal yang seharus netizen tak tahu, menjadi ramai dan diperkeruh dengan komentar warganet.

Kejadian ini bermula, saat salah satu komika Nopek menyakan tips seputar hubungan dalam rumah tangga, termasuk cara hubungan bisa langgeng, juga agar tak berantem dengan pasangan.

“Saya jujur mau nanya itu tips supaya hubungan langgeng nggak pernah berantem sama istri itu gimana caranya mas?" tanya Nopek ke Marshel dilansir dari Intipseleb. Rabu 27 September 2023.

Pertanyaan Nopek tersebut, seolah memancing Marshel Widianto untuk menceritakan kondisi rumah tangganya. Komedian lain lantas heboh mendengar jawab Marshel.

Labih lanjut, Marshel mengungkapkan bahwa kehidupan dalam rumah tangga tidak nelulu soal bertengkar. Namun saat dalam kondisi bertengkar, sebaiknya ada tempat untuk diajak berbicara.

“Sebenarnya kalau ada tempat konsulnya saya juga pengin konsul, biar gimana hidup saya nggak selalu berantem sama istri," jawab Marshel"Saya sampek padu lambe," katanya lagi berkelakar.

Dengan bijak, Marshel mengibaratkan pertengkaran dengan sebuah pedang jika terus dibakar dan dipukul akan semakin tajam. Semakin kuat hubungan pernikahan maka semakin bertubi-tubi ujian yang dihadapi.

“Kalau untuk berantem ibarat pedang, pedang itu semakin ditempak, dibakar, dipukul akan semakin tajam," kata Marshel.
"Akan semakin kuat itulah pernikahan semakin banyak masalah masalah dan masalah akan semakin tajam mulut istri ke kita," terangnya sambil tertawa.

Di sisi lain, sebagai seorang istri Kiky Saputri mengungkapkan, salah satu sebab istri marah kepada suami, adalah suami jarang bisa bersama keluarga.

Menjawab ungkapan Kiky Saputri, Marshel Widianto mengungkapkan, sebagai sosok entertaiment sang ustri harus sama-sama memahami  dan tahu kerja sang suami seperti apa.

"Cuma harusnya istri harus adaptasi, karena kita kan bekerja kita bekerja bukan sebagai PNS," kata Marshel.
"Kalau PNS kan sudah tahu pulang jam berapa," ucapnya lagi.
"Kita kan kerja di entertainment, harusnya tahu gitu kan kerjanya seperti apa," pungkas Marshel.

Di Balik Fakta Mengejutkan Perceraian, Mantan Istri Ungkap Sisi Baik Kurnia Meiga