Meski Diusir Mami Eda, Loly Ngaku Tak Rindu Rumah

Loly, anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung –Baru-baru ini, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly jadi sorotan netizen gegara kabar dirinya yang diusir dari rumah Mami Eda hingga ditahan di kantor polisi.

Nikita Mirzani Habiskan Ratusan Juta demi Pendidikan, Ternyata Lolly Dideportasi

Loly bahkan mengaku tak rindu rumah tak mau pulang meski dirinya diduga tinggal di rumah panti sosial khusus untuk anak terlantar.

Kini Loly pamer tempat tinggal barunya di Landon. Loly juga mengungkapkan alasan ia pindah tempat karena tak ingin lagi Keluarga Mami Eda jadi bahan ejek ibunya di sosial media.

Ia juga klarifikasi alasan ia pindah bukan karena diusir melainkan karena keinginan dirinya sendiri. Meski demikian, Loly secara blak-blakan ngaku tak ingin kembali ke Indonesia, bahkan ia tak merindukan rumahnya dan juga kedua adiknya.

"Kangen rumah enggak kak? Enggak. Jujur aku enggak kangen sama rumah," tegas Lolly dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 September 2023.

"Tapi kalau masakan Indonesia, kangen. Tapi kalau rumah, enggak. Ini aku jujur aja ya guys ya, oke," sambung Loly.

Meski Loly ngaku bahwa kini ia ngekos dan menetap di Landon, netizen curiga bahwa Loly kini berada di tempat rumah dinas sosial di Landon untuk anak terlantar.

Baru-baru ini, Loly memamerkan kebucinannya terhadap sang kekasih, Vadel Badjideh.

"Bayi besar,” tulis Loly, di TikTok miliknya.

Gegara aksi kebucinannya itu, Loly pun ramai disindir netizen. Netizen pun menyindir Loly yang asik bucin sendiri, sedangkan sang kekasih Vadel Badjideh jarang bucin.

“Percaya deh bucin sendiri itu gak enak lol,” kata netter.
”Vadel itu bucin banget loh, tapi emang dia jarang tunjukkin di sosmed! karna dia lebih suka privasi daripada open!” jawab Loly.

Terkuak Alasan Lolly Pulkam ke Indonesia, Nikita Mirzani: Dideportasi