Polisi Gagal Jemput Nikita Mirzani Padahal Ditunggu Sejak Dini Hari

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung – Polisi gagal menjemput Nikita Mirzani di kediamannya untuk dibawa ke Malpolresta Serkot. Pihak Kepolisian akhirnya memilih pulang ke Kota Serang, Banten, Rabu siang, 15 Juni 2022 sekitar pukul 11.15 WIB. Bahkan Polda Banten mempertimbangkan situasi yang akan terjadi untuk tidak membawa paksa Nikita Mirzani ke Kantor Polisi. 

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Dengan pertimbangan terhadap situasi yang ada, penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota memutuskan untuk kembali ke polresta," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, Rabu, 15 Juni 2022, dikutip dari Viva.co.id.

Pihak Kepolisian juga mengupayakan penjemputan Nikita Mirzani untuk dibawa ke Mapolresta Serkot dengan adanya aduan dari Dito Mahendra. Melalui Instagram Nikita @nikitamirzanimawardi_172 yang menerangkan, laporan tersebut pada 16 Mei 2022 atas tuduhan Undang-undang (UU) ITE. 

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Pada prinsipnya, kegiatan penyidik ke rumah NM bersifat persuasif untuk pelayanan penyidikan," jelasnya. 

Sementara, Pol Shinto menerangkan, penyidik Sat Reskrim Polresta Serkot akan terus melakukan komunikasi dengan pihak Nikita Mirzani agar bisa memberikan keterangan di kantor polisi. 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Penyidik akan membangun komunikasi kembali dengan NM, untuk bisa dimintai keterangan," jelasnya.

Dalam pemberitaan menyebutkan personel Kepolisian dari Polresta Serkot mendatangi rumah Nikita Mirzani di Jakarta pada rabu dini hari, 15 Juni 2022 sekitar pukul 03.00 WIB. Kedatangan personil kepolisian tersebut direkam dan diunggah Nikita Mirzani melalui akun Instagram miliknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title