Melaney Ricardo Dihujat Netizen Gegara Ini

Melaney Ricardo diduga beri kode minta tolong
Sumber :
  • Tangkap layar

Bandung –Paska Melaney Ricardo mengunjungi warung Nyak Kopsah beberapa waktu yang lalu. Bukannya mendapat simpati dari warganet, justru sebaliknya Melaney disebut kepentingannya hanya sebatas uang.

Video Melaney Ricardo yang mengunjungi Nyak Kompas dibagikan melalui akum media sosial TikTok pribadinya. Pada video tersebut Melaney membahas tuduhan netizen tentang pemilik warung Nyak Kopsah yang dianggap cuci tangan.

Dalam video Melaney Ricardo tersebut juga, Bang Madun, pemilik warung Nyak kopsah membantah tuduhan yang diberikan netizen kepadany, ia berdalih tak ingin lari dari masalah.

Dirinya mengaku, bahwa tak hanya orang lain yang menerima hujatan dari banyak orang, bahkan dirinya dan keluarganya pun terkena imbasnya.


"Bukannya gua mau keluar dari masalah. Gua juga dibully orang, gua dipermalukan di seluruh Indonesia bukan dia doang,” ungkap Bang Madun, dikutip dari Intipseleb. Jumat (29/9).

"Bukannya dia doang yang dibully, jadi Farida jangan merasa dia paling dibully,” ungkap Bang Madun dengan nada hampir menangis.

Netizen yang melihat video Melaney Ricardo, menyampaikan bahwa video tersebut ibarat kembali menyulut api kemarahan dari warganet. Melaney dianggap menjadi kasus tersebut untuk kepentingan pribadinya, yang sedari awal sudah tenang.

"Lumayan ya Mel cuan,” sindir netizen TikTok.
“Mayan nimbrung yang lagi viral buat cuan,” kata yang lain.

"Digoreng lagi,” sindir netizen lain.
“Yah Melanie ngapain juga sih,” kata yang lain lagi melihat konten Melaney Ricardo dan Bang Madun.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?