Nyak Kopsah Berharap Farida Nurhan dan Codeblu Berdamai

Codeblue dan Farida Nurhan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungPerseteruan Farida Nurhan dan Codeblu terus memanas, aksi perseturuan mereka terus menyedot animo warganet. Konflik yang bermula dari warung Nyak Kopsah. Tak tinggal diam pemilik warung Nyak Kopsah turut menasehati keduanya.

Perseteruan tersebut terjadi, lantaran Codeblu memberi kritik yang sangat pedas terhadap warung Nyak Kopsah. Tak terima dengan kritikan tersebut Farida Nurhan berusah membela Nyak Kopsah.

Konflik yang bermula, lantaran kritikan pedas terhadap warung Nyak kopsah. Justeru menjadi konflik personla antara Farida nurhan dan Codeblu yang tak berkesudahan.

Di sisi lainNyak Kopsah yang telah bertemu dengan Codeblu, telah berdamai dan memaafkan apa yang telah dilakukan terhadap warungnya.

Pada kesempatan itu pula, Nyak Kopsah meminta dan berpesan Codeblu dan Farida Nurhan untuk segara rukun dan saling memaafkan.

Lebih lanjut, Nyak Kopsah menekankan tidak meninginkan timbulnya konflik lantaran dirinya. Ia memutuskan meminta maaf terleboh dahulu kepada Codeblu agar bisa meredakan dan mengakhiri konflik yang sedang terjadi.

Dirinya berharap, suatu saat Codeblu dan Farida Nurhan bisa dipertemukan dan duduk bersama agar bisa menyelesaikan masalah dan berdamai.

"Omay, Codeblu, semuanya gue pengin baik-baik. Di sini gue intinya mau baik-baik. Terserah lu mau suudzon sama gue masalah gue minta maaf duluan sama Codeblu," ujar Nyak Kopsah dikutip pada Jumat, 29 September 2023.

"Pokoknya nanti suatu saat dipertemukan. Seluruh Indonesia doain gue, biar Codeblu, Omay, dan Aa Juju kita bisa duduk bareng-bareng (berdamai),” sambungnya.

Tanggapi Perseteruan Karput dan dr. Richard Lee, Habib Usman bin Yahya: Laki-laki sama Laki-laki