Rendy Kjaernett Bodo Amat Terus Dihujat Warganet

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

Bandung –Keputusan rujuk yang diambil Lady nayoan dan memutuskan memaafkan Rendy Kjaernett, terus jadi lerbincangan hangat dan mendapat beragam reaksi negatif dari warganet.

Setelah Rendy Kjaernett mengetahui sang istri memutuskan rujuk dan memaafkan dirinya, dirinya terus mengucapkan rasa syukur dan bertemikasih kepada Lady Nayoan yang telah memberikan dirinya kesempatan kedua.

Menurutnya, tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan kedua, apalagi seperti dirinya yang telah menghancurkan kepercayaan dalam rumah tangganya.

"Karena satu engga semua orang dikasih kesempatan kedua. Saat dikasih kesempatan harus bersyukur harus mempergunakannya dengan untuk hidup, pekerjaan dan disyukurin aja," ucap Rendy Kjaernett di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dirinya berjanji, akan membangun kembali bangunan rumah tangganya yang telah ia hancurkan. Ia menekankan akan membangun lagi kepercayaan keluarganya dengan sekuat tenaga.

"Udah dari kemarin sih juga udah, sekarang lebih membangun lagi dengan kuat," ungkapnya.

Di sisi lain, Rendy Kjaernett tak mau ambil pusing dengan reaksi netizen, bahkan dia dan Lady Nayoan merasa bodo amat dengan sindiran itu.

"Bodo amat," ucap Rendy.
"Ya bukan bodo amat juga ya, karena bukan bermaksud kasar, kita engga maksud ke situ," sambung Lady meluruskan ucapan suaminya.

Menurutnya, beragam reaksi serta komentar warganet dianggapnya wajar. Ia bahkan mendoakan warganet yang menyindir dirinya.

"Komentar kaya gitu wajar ajah buat aku pribadi sih. Kalau orang hatinya damai-damai aja engga mungkin bisa berbuat atau berkata negatif untuk menyakiti orang, berarti ya hatinya terluka ya doain aja," pungkasnya.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya