Arawinda Tak Bakal Minta Maaf, Prihal Mengaku Fiperkosa

Artis Arawinda Kirana dituding jadi pelakor
Sumber :
  • istimewa

Bandung –Setelah heboh dengan pernyataan dirinya diperkosa, Arawinda bersikeras tidak akan meminta maaf kepada siapapun, karena memang benar dirinya dirinya mengalami pemerkosaan.

Paska pernyataan hebohnya, diperkosa mantan suami Amanda Zahra, mendadak Arawinda kabur ke Los Angeles dengan dalih akan melanjutkan studi.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Arawinda menjelaskan akan segera pindah ke kota yang diimpikan selama ini. Berada ditempat yang dikelilingi orang baik membuatnya tak sabar membagikan momen bahagianya.

Di umur yang 22 tahun, Arawinda merasa diberkati, bisa kuliah dengan beasiswa di universitas terbaik, rejeki terus mendatanginya, bersyukur sekali dengan semua yang telah ia lewati.

“22, akan pindah ke apartemen milikku yang pertama di kota yang kuimpikan sejak aku masih kecil, dengan beasiswa di salah satu universitas terbaik di dunia, pekerjaan yang aku sukai yang tidak sabar untuk kubagikan, dikelilingi oleh orang-orang terbaik yang pernah kutemui, dan mengalami begitu banyak pertumbuhan dan kedewasaan selama setahun terakhir. Setiap hal yang terjadi dalam hidupku telah membawaku menjadi seperti sekarang ini, dan itu adalah semua layak pada akhirnya. Alhamdulillah rejeki terus datang. Saya merasa sangat diberkati dan bersyukur. Terima kasih terima kasih terima kasih,” tulisnya, dikutip dari Instagramnya, Jumat, 29 September 2023.

Unggahan pindah ke Los Angeles Arawinda, dihujat habis-habisan oleh netizen, disebut kabur setelah menghancurkan hidup seseorang.

“dan menghancurkan hidup seseorang,” tulis netter.”kasian juga ya bikin" kue sendiri, tiup lilin sendiri anyway feed "diam alias halu"nya di archive wkkwwkkwkwkwk,” sindir netter.

Secara konsisten, ia menyebut bahwa dirinya tak merebut suami orang alias pelakor, melaikan diperkosa. Apakah pembalaan diri tersebut bukanlah kebohongan.

“Menurut anda kalau saya konsisten selama ini membela diri, kira-kira saya bohong gak ya?” tulis Arawinda Kirana di akun X miliknya @arawinda2709.

Arawinda menegaskan, jika memang dirinya salah ia akan minta maaf. Namun yang terjadi padanya adalah fitnah, dan tak mungkin dirinya minta maaf.

“Alhamdulillah saya waras kok, kalau memang beneran salah saya akan minta maaf. Tapi saya tidak akan minta maaf setelah diperkosa dan difitnah, dan itu absolut. Saya akan terus berjuang,” tegasnya.

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf