Lakukan Maternity Shoot, Netizen Sebut Lucinta Luna Mirip Ini

lucinta luna
Sumber :
  • intipseleb

BandungLakukan sesi maternity shoot dengan konsep yang berbeda, Lucinta Luna jadi sasaran ejakan netizen. Sesi maternity shoot kali ini tanpa ditemani sang kekasih, Alan.

Konsep berbeda tersebut, saat Lucinta Luna memakai kain putih dengan cara dililitkan ditubuhnya dengan tanpa rambut terikat dan terurai, tanpa mengenakan sehelai pakaian.

Aksi tersebut, sontak menuai kontroversi dikalangan netizen, sebab maternity shoot, seharua dilakukan saat usai kehamilan memasuki bulan ke 7-9.

Padahal, sebelumnya selebgram kontroversial tersebut menyatakan usai kandungannya baru memasuki bulan kedua. Anak pertamanya dengan sang kekasih, Alan.

“MATERNITY SHOOT BABY SALMON & OCTOPUS. MAMA PAPA BANGGA NAKK,” tulis Lucinta Luna, dikutip dari Instagramnya, Jumat, 29 September 2023.

Pada sesi yang dilakukan, Lucinta Luna membuat video bak putri duyung dengan latar belakang The Little Mermaid Part of Your World. Bahkan salah satunya mengibaratkan gaun putih Lucinta Luna dengan kain kafan.

“kaya kain kafan,” ucap netter. ”Sepemikiran,” kata netter lagi.

Tak sedikit juga yang salah fokus dengan bentuk ukuran perut Lucinta Luna yang sebelumnya terlihat baby bump namun dalam maternity shoot-nya malah tak terlihat.

“mana baby bumpnya dong.. fotoin perut buncitnya tanpa penutup apapun.. hayo mana cepet,” kata netter.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy