King Nasar Kagum Hingga Bawa Nama Desy Ratnasari Setiap Doanya

King Nassar
Sumber :
  • unggahan Instagram @kingnassar88

Bandung – Isu kedekatan pedangdut King Nassar dengan Artis Desy Ratnasari menjadi perbincangan hingga heboh ke publik. Keduanya sedang sama-sama sendiri sehingga banyak netizen yang ikut mendoakan agar mereka berjodoh. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Intipseleb, King Nassar mengaku kagum terhadap Dessy Ratnasari, yang ternyata juga membawa namanya dalam setiap doa. Seperti diketahui nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau yang dikenal publik King Nassar, dikabarkan sedang dekat dengan artis sekaligus politikus Desy Ratnasari. 

Kabar tersebut berawal dari keduanya membintangi salah satu program bersama dan terlihat Nassar terciduk malu-malu dan canggung kepada Desy. Ruben Onsu, salah satu sahabatnya pun membongkar bawah Nassar menganggumi Desy sejak lama. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Bahkan Nassar juga mengaku jika dirinya selalu menyebut nama Desy Ratnasari dalam setiap doanya. Nassar yang berusia 34 tahun memilih untuk berhati-hati dan tidak ingin gegabah soal perasaannya kepada wanita dikarenakan sempat gagal dalam menjalin rumah tangga dengan Muzdalifah, dan tentunya memiliki trauma yang membuatnya sangat khawatir. 

Desy Ratnasari

Photo :
  • unggahan Instagram @desyratnasariterdepan
Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Dalam podcast Deep Talk bersama Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel, Nassar secara blak-blakan mengungkapkan perasaannya yang mengangumi Desy Ratnasari.

"Saat ini nama Desy Ratnasari ada dalam doanya Nassar?" tanya Ruben Onsu, dilansir IntipSeleb Rabu, 15 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title