Pengakuan Terbaru Virly Virginia Saat Syuting Film Keramat Tunggak

Virly Virginia
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Bintang film Keramat Tunggak, Virly Virginia kembali memberikan memberikan pengakuan terbaru soal proses syuting film yang diperankannya.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Wanita asal Bandung itu mengaku mendapat perlakuan kasar dari sutradara film Keramat Tunggak, Irwansyah. Dia juga mengaku dihujat oleh Irwansyah apabila dalam beradegan tidak sesuai keinginan sutradara.

"Pertama kali aku syuting dia kurang ajar banget.  Misal kita lagi meragakan terus gak dapet dia bilang 'ekspresinya mana fir, anj*ng masak begitu aja gak bisa' kata-kata kasar dan makian pasti keluar," kata Virly saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Denny Sumargo pada Jum'at (29/9/2023).

MUI Blokir Penayangan Film Kiblat, Kirim Pesan Ini ke Sutradara

Karena mulai mencurigakan, Virly mengaku sempat ingin berhenti menjadi pemeran film tersebut. Namun ternyata dia malah mendapatkan pelecehan seksual. Dia mengaku sempat dipaksa untuk memegang alat kelamin Irwansyah.

"Makanya sempat aku gak mau syuting, karena pernah dibentak dan kurang ajar sama aku. Bahkan aku disuruh pegang kemaluan dia," jelasnya.

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Virly Virginia

Photo :
  • Tangkapan Layar

Menurutnya, pemaksaan Irwansyah itu dilakukan saat semua kru sedang istirahat.

Halaman Selanjutnya
img_title