Cerita Virly Virginia Saat Syuting Film Keramat Tunggak, Dimaki dan Disuruh Pegang Alat Kelamin

Virly Virginia
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Model majalah dewasa, Virly Virginia masih menjadi sorotan karena namanya terseret sebagai pemeran film dewasa Keramat Tunggak.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Baru-baru ini dia menceritakan pengalamannya saat menjalani proses syuting film yang disutradarai oleh pria bernama Irwansyah tersebut.

Melansir dari podcast YouTube Denny Sumargo, Virly Virginia mengaku mendapat perlakuan kasar dari sang sutradara. Dia mengaku dihujat oleh Irwansyah apabila beradegan tidak sesuai keinginannya, padahal tidak ada skrip.

MUI Blokir Penayangan Film Kiblat, Kirim Pesan Ini ke Sutradara

"Pertama kali aku syuting dia kurang ajar banget.  Misal kita lagi meragakan terus gak dapet dia bilang "ekspresinya mana fir, anj*ng masak begitu aja gak bisa, kata-kata kasar dan makian pasti keluar," kata Virly Virginia.

Bahkan karena mulai mencurigakan, Virly mengaku sempat ingin berhenti menjadi pemeran film tersebut. Tapi sialnya, dia justru mendapatkan pelecehan seksual dari sang sutradara. Dia mengaju sempat dipaksa untuk memegang alat kelamin Irwansyah.

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Virly Virginia

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Makanya sempat aku gak mau syuting, karena pernah dibentak dan kurang ajar sama aku bahkan aku disuruh pegang kemaluan dia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title