Virly Virginia Sebut Istri Irwansyah Berikan Dana Produksi Film Dewasa

Virly Virginia
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungVirly Virginia, terduga pelaku film dewasa mengungakapkan bahwa istri dari sutradara Irwansyah sudah mengetahui tentang proses syuting sejumlah film yang diproduksi oleh suaminya. Hanya saja seakan-akan tidak peduli dan menganggap biasa-biasa saja.

3 Langkah Cepat Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp500 Ribu, Buruan Sebelum Kehabisan!

Bahkan menurut Virly, istri dari Irwansyah tersebut kadang-kadang juga menjadi talent dalam beberapa film. Pernah juga memberikan dana untuk membiayai pembuatan film tersebut.

"Istrinya ada dan mengetahui (proses) syuting ini. Bahkan kita yang mendengar istrinya itu yang mendanai. Terkadang istrinya juga jadi talent juga," kata Virly Virginia dikutip dari Youtube Denny Sumargo, Sabtu (30/9/2023).

Selamat! Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Ikuti Langkah Ini

Selain itu, Virly mengaku sempat mendapat perlakuan kasar dari Irwansyah saat hari pertama proses syuting. Dia mengaku dihujat apabila saat beradegan tidak sesuai keinginannya, padahal adegan itu tidak ada dalam skrip.

"Pertama kali aku syuting dia kurang ajar banget.  Misal kita lagi meragakan terus gak dapet dia bilang 'ekspresinya mana fir, anj*ng masak begitu aja gak bisa', kata-kata kasar dan makian pasti keluar," jelas Virly.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Minggu 12 Mei 2024, Siap-siap Jadi Kaya

Virly bahkan mengaku sempat tidak ingin melanjutkan proses syuting tersebut. Namun dia  malah mendapatkan pelecehan seksual dari Irwansyah. Dia mengaju sempat dipaksa untuk memegang alat kelamin Irwansyah.

Virly Virginia

Photo :
  • Tangkapan Layar
Halaman Selanjutnya
img_title