Hargai Keputusan Sienna, Marshanda Dukung Putrinya untuk Berhijab

putri luna maya
Sumber :
  • intipseleb

BandungMarshanda berbicara tentang sang putri, Sienna, yang sudah menggunakan hijab pada usia sepuluh tahun. Sebelum ini, Ben Kasyafani telah menyatakan dukungannya terhadap keputusan putrinya untuk berhijab.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Marshanda, bersama dengan mantan pasangannya, Ben, menegaskan bahwa prioritas utama mereka adalah memastikan bahwa Sienna dapat dengan bahagia membuat keputusan penting dalam hidupnya, termasuk keputusan untuk mengenakan hijab, dan dia sepenuhnya mendukung keputusan putrinya.

"Pokoknya itu menjadi sesuatu yang penting buat aku, Ben dan Ines (istri Ben saat ini) pokoknya fokus kita adalah Sienna melakukan segala sesuatu dalam hidupnya dalam mengambil keputusan besar apapun termasuk salah satunya menggunakan hijab sekarang," kata Marshanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

putri luna maya

Photo :
  • intipseleb

Selain itu, Marshanda mengatakan bahwa dia dan Ben menolak gagasan bahwa Sienna harus memenuhi harapan orang lain atau melakukan sesuatu hanya untuk menyenangkan orang lain. Mereka setuju bahwa kebahagiaan Sienna adalah yang paling penting.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

"Sama seperti jawaban Ben juga sebagai ayahnya Sienna, aku juga akan berkata sama bahwa kita gak mau Sienna, melakukan apapun untuk menyenangkan orang lain demi orang lain. Jadi dia melakukan itu bahagia sejati karena dia happy," tambahnya.

Sejak diungkapkan dalam konten podcast YouTube Daniel Mananta Network, keputusan Sienna untuk mengenakan hijab pada usia 10 tahun telah mencuri perhatian publik.

Halaman Selanjutnya
img_title