Sienna Putuskan Pakai Hijab di Usia 10 Tahun, Marshanda Malah Kaget

putri luna maya
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Sejak diungkapkan dalam konten podcast YouTube Daniel Mananta Network, keputusan Sienna untuk mengenakan hijab pada usia 10 tahun telah mencuri perhatian publik.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Sienna awalnya mengenakan hijab karena alasan praktis—dia mewarnai rambutnya dan tidak diizinkan memakainya di sekolah saat mengikuti ujian. Namun, ternyata dia lebih suka mengenakannya setiap hari.

"Karena aku suka pakai hijab, jadi aku mulai pakai kemana-mana. Aku awalnya itu cuma mau pakai hijab di sekolah doang tapi lama-lama jadi pakai kemana-kemana," kata Sienna.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 24 April 2024

Bapak Sienna, Ben, menyatakan bahwa anak perempuannya sudah terbiasa dengan lingkungan memakai hijab sejak dini dan terlibat dalam aktivitas pengajaran di masjid. Sebagai seorang bapak, Ben memberi dukungan penuh terhadap keputusan yang diambil oleh Sienna, terutama karena Sienna melakukannya dengan senang Hati.

putri luna maya

Photo :
  • intipseleb
Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

"Dia ngelakuinnya dengan senang hati jadi kita seneng," ucap Ben di kawasan Senayan beberapa waktu yang lalu, menegaskan bahwa kebahagiaan dan keputusan Sienna adalah hal yang paling penting.

Marshanda bicara tentang anak perempuannya, Sienna, yang telah memilih menggunakan hijab ketika berusia sepuluh tahun. Sebelumnya, Ben Kasyafani telah menunjukkan dukungannya terhadap keputusan putrinya untuk mengenakan hijab.

Halaman Selanjutnya
img_title