Denny Caknan Sudah Prediksi Hubungan Dengan Bella Bonita Akan Dihujat Netizen se-Indonesia

Denny Caknan dan bella bonita
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung – Denny Caknan memprediksi hubungan rumah tangganya dengan Bella Bonita akan menuai banyak hujatan dari warganet.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Pasalnya, penyanyi koplo Denny Caknan tengah ramai dihujat netizen lantaran dianggap memiliki sifat arogan kepada sang istri Bella Bonita setelah menikah.Tak masalah dengan hujatan netter se-Indonesia, Denny mengaku sudah memprediksi sejak awal jika semuanya akan terjadi seperti ini.

Pemilik nama asli Deni Setiawan atau yang lebih dikenal Denny Caknan blak-blakan membongkar alasannya memilih untuk menyembunyikan hubungannya dengan Bella Bonita pasca putus dari Happy Asmara.

Maarten Paes Resmi Jadi WNI, Ini Pengakuannya Soal Bahasa Indonesia dan Pancasila

Tak mengumbar ke publik hingga harus rela menahan selama berbulan-bulan, pelantun lagu "Kalih Welasku" itu memiliki alasan dan sudah memprediksi jika pernikahannya bakal dihujat netizen.

Denny Caknan dan bella bonita

Photo :
  • jagodangdut
Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

"Itu prediksinya udah lama jadi nantinya akan seperti ini, jadi pacaran yang dulu kan putus nyambung akhirnya memutuskan untuk berpisah. Pastikan aku duluan (menikah) karena aku yang lebih tua, kalau aku nikah pasti akhirnya seperti ini," ujar Denny Caknan di YouTube HAS Creative, Minggu, 1 Oktober 2023.

"Makanya pas pacaran aku diem terus berapa bulan gak upload sama sekali, ketika upload aku pengennya mau nikah dan ternyata belum mau nikah upload foto Bella doang komen langsung 100ribu," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title