Febby Carol Tak Larang Virgoun Rujuk dengan Inara Rusli: Aku Dukungan

Febby Carol, kakak Virgoun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Kakak kandung Virgoun, Febby Carol mengatakan dirinya tidak melarang tentang kelanjutan hubungan sang adik dengan Inara Rusli. Dia bahkan mendukung penuh jika keduanya akan rujuk.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

"Waktu awal adik saya ibaratnya 'ya sudah, pisah saja'. Kita balikin lagi ke mereka. Kalau memang adik saya masih ada rasa cinta dan mau bertahan, silakan. Tapi, kalau memang keputusannya kayaknya sudah deh. Selesai. Ya, sudah," kata Febby Carol dilansir dari salah satu tayangan YouTube, Selasa (2/9/2023).

Febby Carol menyerahkan semua keputusan kepada pasangan tersebut. Tapi menurutnya, permasalahan Virgoun dengan Inara Rusli terlalu berlarut-larut hingga menyita banyak waktu bagi mereka.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

"Akhirnya ya sudah, kita ikuti apa mau adik saya. Kita kan, setiap harinya, mencoba untuk lebih baik. Ibaratnya kita berdoa kan seperti itu. Jadi pada akhirnya, ya sudah kayaknya drama ini terlalu menyita waktu dan luar biasa," ujarnya.

Selain itu, Febby Carol mengaku sempat berusaha menghubungi Virgoun dan Inara Rusli untuk segera menyelesaikan permasalahan keduanya. Dia mendukung jika Virgoun akan rujuk dengan Inara Rusli.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Virgoun dan Inara Rusli

Photo :
  • Berbagai Sumber

"Aku cuma WhatsApp, 'kalau memang masih ada rasa cinta kalian berdua, aku tidak menghalangi. Kalau kalian mau kembali, silakan. Aku tidak masalah dan aku mendukung'," ucap Febby.

Halaman Selanjutnya
img_title