Serahkan Bukti 2 Video, Muhammad Zainul Arifin Ungkap Fakta Soal Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Sebelumnya, laporan Zainul diterima polisi dan terdaftar dengan nomor LP/B/5785/IX/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 27 September 2023. Pelapor melaporkan kasus ini dengan Pasal 27 ayat 1 juncto Pasal 45 1 juncto Pasal 52 dan atau Pasal 4 Ayat (1) Jo Pasal 29 UU ITE dan atau Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 UU ITE dan atau Pasal 6 Jo Pasal 32 UU RI NO 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. 

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Rebecca Klopper sendiri juga menuturkan, akun jejaring sosial Twitter tersebut disebut-sebut menjadi akun pertama yang merilis video menariknya ke Bareskrim Polri.

Laporan ini diterima penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT/Bareskrim Polri.

David Da Silva MVP, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Tekuk PSIS Semarang di Liga 1

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram

Selanjutnya, Kasus video syur diduga milik Rebecca Klopper masih diproses oleh pihak kepolisian. Terbaru, Ketua Umum Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI), Muhammad Zainul Arifin, selaku jurnalis menanggapi panggilan tim penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang meminta keterangan atas laporan Anda atas kasus kontorversial tersebut. kaset video.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Muhammad Zainul diperiksa selama kurang lebih 3,5 jam dan ditanyai 20 pertanyaan.

Mereka pun menjelaskan seluruh informasi yang mereka miliki tentang penyebaran video asusila yang diduga dilakukan oleh Rebecca Klopper.

Halaman Selanjutnya
img_title