Menurut Ahli Jessica Wongso Miliki Ciri Seorang Psikopat, Apa yang Melandasi?

Jessica Wongso.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Kasus pembunuhan dengan menggunakan sianida yang melibatkan Jessica Wongso pada tahun 2016 sempat menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Kasus ini terjadi ketika Mirna Salihin meninggal dunia di Kafe Oliver Grand Mall Indonesia.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Saat ini, kasus tersebut diangkat dalam sebuah film dokumenter berjudul "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso". Penyajian kisah nyata ini secara langsung mengingatkan kita akan peristiwa tragis dan proses persidangan panjang yang dialami oleh terdakwa, Jessica Wongso.

Jessica Kumala Wongso

Photo :
  • -
Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Film dokumenter yang ditayangkan di Netflix ini berhasil menarik perhatian dari berbagai aspek. Salah satunya adalah pernyataan yang diucapkan oleh ayah Mirna Salihin yang telah meninggal, Edi Darmawan Salihin, yang menggambarkan Jessica Wongso sebagai pribadi yang psikopat, gila, dan narsistik.

Lantas, benarkah Jessica Wongso seorang psikopat? Jika benar, apa buktinya?

Petualangan Aang Lebih Nyata, Live-Action Avatar: The Last Airbender Suguhkan Pengalaman Baru

Jessica Wongso Disebut Psikopat

Mengulas balik pada tahun 2016 silam, di mana saat itu peristiwa tragis terjadi di sebuah Kafe Olivier, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat. Di tahun tersebut, detik-detik kematian Mirna Salihin pun terungkap, usai dirinya diketahui meminum secangkir kopi yang diduga bersianida.

Halaman Selanjutnya
img_title