Rilis Lagu Glimpse of Us Liriknya Bermakna, Joji Viral di Media Sosial

Joji rilis lagu Glimpse of us, trending di media sosial
Joji rilis lagu Glimpse of us, trending di media sosial
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Sejumlah media sosial Indonesia sedang demam terhadap lagu karya Joji. Lagu yang berjudul Glimpse of Us ini ramai diperbincangkan bahkan menjadi trending topik di media sosial Indonesia.

Lirik lagu yang mendalam, nadanya yang sendu membuat warganet yang mendengarnya dibawa hanyut akan perasaan lara yang disampaikan oleh penyanyinya.

Joji rilis lagu Glimpse of us

Dilansir dari Intipseleb.com, pada Rabu, 15 Juni 2022, usai dua tahun hiatus dan absen dari dunia hiburan, Joji kembali dengan meluncurkan sebuah lagu berjudul 'Glimpse of Us' pada 10 Juni 2022, yang diproduseri oleh Connor McDonough.

Lagu tersebut dilantunkan menggunakan piano sederhana yang mampu membuat pendengarnya ikut bersedih. Bukan hanya itu, makna dari lagu 'Glimpse of Us' ini amat dalam.

Lagu Glimpse of Us dari Joji memang menceritakan tentang ketidaksanggupan seseorang untuk move on dari mantannya meski sudah memiliki kekasih baru.

Kisah itu ibaratkan seperti epilog tanpa prolog, cinta yang berakhir lebih dulu walaupun belum pernah dimulai.

Karena lagu yang sederhana namun dalam makna ini mampu menghipnotis pendengarnya. Termasuk di Indonesia, lagu Joji trending topik di media sosial baik Twitter dan Tiktok. 

Untuk video musik Glimpse of Us disutradarai oleh Dan Streit yang pernah membuat sejumlah karya dari beberapa musisi ternama seperti Diplo, Charli XCX, dan juga Brockhampton. Video dari lagu Glimpse of Us memakai gaya dokumenter dengan gambar-gambar yang kontras dari lagu.

Yang menjadi kerennya adalah konsep video musik ini memakai gaya ala found footage yang menampilkan ledakan, kekacauan dari destruksi properti.

Video musik itu menjadi trending 22 di YouTube, ditonton 4 juta lebih, menuai komentar lebih dari 22 ribu dan mencapai 15 juta lebih pendengar do Spotify.

Lagu Joji trending topik di Indonesia

Seusai merilis singel berjudul Glimpse of Us, Joji trending topik di media sosial Twitter dan Tiktok. Beberapa waktu ini Joji menkadi perbincangan warganet Indonesia.

Karyanya yang ini mencuri perhatian banyak orang terutama penggemarnya hingga viral di TikTok. Lagunya yang berjudul Glimpse of Us ini selalu diputar di media sosial manapun.

"Mampus Glimpse of Us adalah gue 3 tahun yang lalu.  AHAHAA pernah jadi Jojinya trus exnya Joji dan pacarnya Joji." Tulis seorang warganet.

"Menurut gue  Glimpse of Us lagu terbangsat in 2022 deh kek sumpahhhhh lirknya anjg bangettt. Gue yang belum pernah pacaran denger ini langsung asgskshdks jleb bangett." Komentar warganet yang lain.

"Terlepas dari apa lirik dan makna lagunya.  Glimpse of Us enak banget didenger eventho mood bikin sedih. Nada musiknya manis dan mellow juga.  Gue sih ambil pelajaran aja dari lirik lagunya. Kalau kita harus terus berusaha berdamai dengan masalalu apapun itu." Ungkap netizen tertuju pada lagunya Glimpse of Us – Joji, dilansir pada Rabu, 15 Juni 2022. (irv)