Nikita Mirzani Kenalkan Ayah Loly ke Publik, Netizen Kaget

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

BandungLoly, yang kini tinggal di kota London, pernah diketahui lebih mendukung Toni Dedola ayah tiri daripada ayah biologisnya.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Beberapa bulan yang lalu, di dalam wawancaranya, Nikita menyatakan bahwa suami pertamanya, yang juga adalah ayah kandung Lolly, masih hidup hingga saat ini.

"Bapak kamu masih hidup Lolly. Bapak kamu itu masih hidup. Bapak kamu belum mati. Nama bapak kamu itu Aizawa. Belum mati bapak kamu itu," kata Nikita Mirzani dengan amarahnya.

Link DANA Kaget Hari Ini Kamis 2 Mei 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

Setelah mengungkapkan identitas mantan suami pertamanya. Baru-baru ini, Nikita Mirzani juga menampilkan foto penampilan fisik suami pertamanya.

Pada postingan di akun TikTok @UDO21STORY terlihat gambar Nikita Mirzani berpose bersama suaminya. Pada waktu tersebut, Nikita masih memiliki rambut yang panjang sedangkan suami pertamanya terlihat dekat dengannya.

Link DANA Kaget Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

"Ini mantan suamiku yang pertama, nih aku kasih lihat, keliatan engga?," ujar Nikita Mirzani sambil menunjukkan foto mantan suaminya, yang bernama Aizawa Nasseru.

Dia juga bercerita bahwa dia dan mantan suami pertamanya itu tak pernah ribut atau bertengkar hingga saat ini. Hal ini berbeda dengan mantan suami Nikita Mirzani lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title