Respon Santai Pratama Arhan Usai Mantan Pacarnya Minta Maaf

Pratama Arhan dan Aziza Salsha
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan rupanya sedang menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Bukan karena performanya di lapangan, melainkan dari kisah pribadinya dengan sang mantan kekasih, Marshella Aprilia

2 Skenario Peluang Timnas Indonesia U-23 Menuju Olimpiade Paris 2024

Sebelumnya, Marshella diduga menyindir Arhan melalui siaran langsung di media sosial. Bersama teman prianya, ia menyinggung soal gaji DPR serta profesi ayah dari Azizah Salsha. Selain itu, Marshella juga menyindir soal tudingan pansos hingga pengkhianatan.

Cuplikan video Marshella tersebut menjadi ramai dan viral hingga dirinya dihujat warganet. Tak lama setelah itu, Marshella pun meminta maaf dan menjelaskan bahwa temannya tersebut suka bercanda dan hanya ingin membelanya.

Timnas Indonesia U-23 Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024, Ini 2 Skenario Menuju Paris

"Maafkan aku dan temanku yang satu ini @valdighifari ya guys karena responsnya yang kurang bijaksana terhadap like dan dislike yang ada dan beliau menyinggung pihak lain," tulis Marshella.

Klarifikasi Marshella Aprilia usai sindir Pratama Arhan

Photo :
  • Viva.co.id
Media Asing Soroti Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Disebut Taktik Cerdik

"Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan temanku satu ini dan tertawa. @valdighifari sebenarnya temanku ini orangnya suka bercanda dan maksudnya baik hanya ingin membela temannya tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan," sambungnya.

Ternyata, pernyataan maaf itu dilihat oleh Arhan. Bek Timnas Indonesia itu pun mengunggah status emoji menutup mata sebelah. Bila diartikan, emoji tersebut dimaknai mengintip, menatap diam-diam, berpaling, hingga pura-pura tidak tahu.

Halaman Selanjutnya
img_title