Kesal Dibilang Telah Usir Loly, Mami Eda: Dia Sudah Kurang Ajar Sama Saya!

Loly
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Putri artis kontroversial Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Loly, dalam lika-liku pendidikannya di luar negeri, kini ia tinggal di sebuah apartemen tipe studio di London. Sebelumnya, Loly tinggal bersama Juliana atau Mami Eda, hingga akhirnya Loly memutuskan untuk pindah ke sebuah apartemen di kota London.

Bey Machmudin Hadiri Kick Of PPDB Jabar 2024: Tidak Ada Titip-titipan

Namun, kepergian Loly dari rumah Mami Eda disebut-sebut karena telah diusir. Tidak terima dituding demikian, Mami Eda memberikan klarifikasi melalui live di TikTok.

Mami eda dan Loly

Photo :
  • intipseleb
Peringati Hari Pendidikan Nasional, Bey Machmudin Gaungkan Merdeka Belajar di Jawa Barat

Secara mengejutkan, Mami Eda mengatakan bahwa putri sulung Nikita Mirzani itu sudah bertindak kurang ajar pada Mami Eda. Tentu saja ini cukup mengejutkan, mengingat Loly tidak pernah menjelek-jelekkan Mami Eda meski kini sudah tidak tinggal bersama. 

"Loly sudah kurang ajar kepada saya," kata Mami Eda dalam siaran langsungnya yang diunggah ulang akun @nengmaya di Tiktok, dikutip VIVA, Jumat 6 Oktober 2023. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Meski begitu, Mami Eda mengaku bahwa dia lah satu-satunya orang yang mencari Loly ketika pergi dari kediamannya. Mengaku merasa khawatir, Mami Eda pun memberanikan diri untuk menelepon polisi demi mencari Loly. 

"Karena saya sudah membantu Loly sampai dapat itu kamar. Heh saya yang telepon polisi. Saya bilang 'polisi jam 12 malam, jam 1 malam, tangkap dia, cari dia sampai dapat'," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title