Setelah Viral dan Timbulkan Kegaduhan, Valdi Kawan Marshella Buat Video Permintaan Maaf

Marshella dan temannya saat siaran langsung
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Bandung Valdi Ghifari, seorang teman dari Marshella Aprilia, akhirnya mengeluarkan permintaan maaf terkait pernyataannya yang memicu berbagai respons dan menjadi viral di media sosial, serta diliput oleh banyak media. Dalam sebuah siaran langsung di media sosial, Valdi sempat menyentuh kehidupan pribadi Pratama Arhan.

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @valdighifari, Valdi meminta maaf kepada Pratama Arhan dan Azizah Salsha, istri dari Arhan. Sebelumnya, Valdi telah menyebut bahwa Arhan miskin dalam siaran langsung di media sosial. Saat itu, Valdi berada bersama Marshella.

Marshella Aprilia, Mantan Kekasih Pratama Arhan

Photo :
  • Viva.co.id
3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

Banyak pengguna internet, terutama penggemar Pratama Arhan, merasa tidak puas dengan pernyataan Valdi yang dianggap menyakitkan. Setelah mendapat reaksi keras, Valdi akhirnya meminta maaf kepada Arhan dan Azizah. Valdi menyadari bahwa apa yang dikatakannya telah menyinggung dan melukai perasaan Arhan.

"Saya Valdi, di sini dengan kerendahan hati, saya mohon maaf kepada Mas Arhan dan Mbak Zize (sapaan Azizah Salsha) atas kegaduhan yang saya buat, karena kemarin saya menyinggung dan menyakiti perasaan Mas Arhan dan Kak Zize," kata Valdi dikutip VIVA, Jumat, 6 Oktober 2023.

Pratama Arhan Lakukan Gol Bunuh Diri, Ibunda: Jangan Dibully

Marshella dan temannya saat siaran langsung

Photo :
  • screenshoot by Viva

Valdi berharap, Arhan dan Azizah bisa memaafkannya. Kejadian ini, dijadikan pelajaran berharga bagi Valdi agar kedepannya lebih bijak saat menggunakan sosial media.

Halaman Selanjutnya
img_title