Mami Eda Laporkan Putri Nikita Mirzani, Loly, ke Kepolisian London, Ada Apa?

Mami eda dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung Baru-baru ini, Mami Eda mengadakan siaran langsung di platform TikTok. Dalam siaran tersebut, Mami Eda juga membagikan informasi tentang kejadian yang melibatkan putri sulung Nikita Mirzani, Loly, yang diamankan oleh pihak kepolisian di London.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani mengunggah pesan yang mencantumkan bahwa Loly telah diamankan oleh polisi London. Namun, Mami Eda menjelaskan bahwa sebenarnya dialah yang menelepon polisi untuk menangkap Loly setelah putri sulung Nikita Mirzani tersebut melarikan diri dari rumahnya.

Loly

Photo :
  • viva.co.id
Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

"Kalau Nikita punya mata-mata yang selalu maki-maki itu kalau tidak tahu Inggris jangan komentar. Bikin malu ya. Saya yang lapor polisi tangkap dia," kata Mami Eda dalam potongan video yang diunggah akun TikTok @nengmaya.

Tak hanya itu saja, meski begitu dirinya masih perhatian dengan putri sulung Nikita Mirzani. Dia membantu Loly untuk bisa mendapatkan tempat berteduh.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

"Kalau mau cerita itu lucu bukan lucu tapi rusak. Saya sebagai ibu saya tau saya bilang ambil dia dan cepat kasih dia kamar," katanya.  

Dalam siaran livenya itu juga dia meminta netizen untuk tidak sok tau. Sebab hanya dia dan putrinya yang tau permasalahan antara Nikita dan putrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title