Azizah Salsha Diduga Tengah Hamil Anak Pratama Arhan, Ini Barang Buktinya

Pernikahan Pratama Arhan dan Aziza Salsha
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung Azizah Salsha, seorang selebgram, diduga sedang mengandung alias hamil. Setelah secara resmi menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan, netizen menduga bahwa ada bukti yang kuat menunjukkan bahwa Azizah Salsha sedang mengandung anak pertamanya.

Kurnia Meiga dan Azhiera Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Bingung Saat Ditanya Hal Ini

Pada tanggal 20 Agustus 2023, Azizah Salsha dan Pratama Arhan resmi melangsungkan pernikahan mereka. Pernikahan mereka mendapatkan perhatian publik karena adanya tudingan yang tidak menguntungkan terhadap pasangan tersebut.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Photo :
  • Viva.co.id
Mantan Istri Bongkar Identitas Selingkuhan Kurnia Meiga, 2 Wanita Ini Dituding Jadi Selingkuhannya

Selain itu, saat ini netizen kembali menyoroti pasangan suami istri ini dengan dugaan kehamilan Azizah Salsha. Netizen memperhatikan bukti dan momen khusus yang telah menyebar di platform TikTok.

Terlihat, foto tersebut menampilkan momen perempuan yang akrab disapa Zize sedang bersandar di sofa. Saat itu, Zize nampak begitu manja dengan dipeluk oleh ibundanya.

Young Lex Ikut Bersuara Soal Kasus KDRT Kurnia Meiga ke Mantan Istrinya: Cowok Red Flag

Sementara itu, ayahnya yang juga seorang pejabat, Andre Rosiade, terlihat duduk di sofa di samping. Ia terlihat memperhatikan putrinya yang tengah duduk dan bersandar.

Di sini, netizen tak hanya menyoroti momen hangat tersebut tapi juga benda yang ada di dekat Andre Rosiade.

Halaman Selanjutnya
img_title