Jawaban Menohok Denny Caknan Karena Dicap Sebagai Suami Patriarki

Denny Caknan dan bella bonita
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung – Penyanyi koplo Denny Caknan mendadak ramai diperbincangkan publik lantaran dicap memiliki sikap patriarki usai tampil di podcast Deddy Corbuzier. Ia mengaku rela memecat 3 karyawannya karena memiliki istri yang serba bisa.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Merasa tak terima dengan tudingan sosok yang patriarki usai mengaku hanya ingin dilayani sebagai suami, pemilik nama asli Deni Setiawan memberikan jawaban menohok atas rumor tersebut.

Tak menyangka jika pernyataannya di podcast Close The Door bakal seheboh ini, pelantun lagu "Kalih Welasku" itu membantah hal itu dan menyebut jika ia lahir tidak langsung dilayani.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

"Itu ramai saya dicap suami partriarki tulisannya kan laki-laki yang hanya minta dilayani karena sejak kecil dilayani orang tua. Hehhhh.... dipikir kecilnya aku langsung kaya?" ujar Denny Caknan saat live instagram, 8 Oktober 2023.

"Rela jualan peyek nih. yang nulis ada aja, karena anak laki-laki itu selalu dilayani terbiasa dilayani sejak kecil. Ya kalau lahir langsung kaya aku, gak jualan peyek, gak nanam pohon," imbuh Denny Caknan.

Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

Jika banyak yang berasumsi Denny Caknan terbiasa dilayani sejak kecil, suami Bella Bonita itu justru mengaku jika ia sudah belajar melayani sejak masih hidup susah. Banting tulang membantu ekonomi keluarga, penyanyi asal Ngawi itu ngaku rela berjualan peyek keliling menjajakan dagangan ibunya dengan meraih keuntungan hanya Rp2000.

"Justru aku yang melayani dari kecil, silahkan bos, permisi bos. Dulu saya jual peyek satu toples besar Rp20 ribu, paling keuntungan bisa Rp2-3 ribu," kata Denny Caknan.

Halaman Selanjutnya
img_title