Denny Caknan Ungkap Perjuangan Jualan Peyek Imbas Dicap Suami yang Terbiasa Dilayani Sejak Lahir

Denny Caknan Dengan Bella Bonita
Sumber :
  • Viva Group

VIVA BandungDenny Caknan ungkap perjuangannya saat hidup susah. Hal tersebut ia kemukakan lantaran label tak pernah merasakan hidup susah dari netizen. Penyanyi koplo Denny Caknan mendadak ramai diperbincangkan publik lantaran dicap memiliki sikap patriarki usai tampil di podcast Deddy Corbuzier. Ia mengaku rela memecat 3 karyawannya karena memiliki istri yang serba bisa.

Kronologi Suami di Ciamis Mutilasi Istri di Depan Pos Ronda, Diduga Ada Bisikan Gaib

Merasa tak terima dengan tudingan sosok yang patriarki usai mengaku hanya ingin dilayani sebagai suami, pemilik nama asli Deni Setiawan memberikan jawaban menohok atas rumor tersebut.

Tak menyangka jika pernyataannya di podcast Close The Door bakal seheboh ini, pelantun lagu "Kalih Welasku" itu membantah hal itu dan menyebut jika ia lahir tidak langsung dilayani.

4 Fakta Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Terdengar Jeritan Hingga Tawaran Potongan Daging

"Itu ramai saya dicap suami partriarki tulisannya kan laki-laki yang hanya minta dilayani karena sejak kecil dilayani orang tua. Hehhhh.... dipikir kecilnya aku langsung kaya?" ujar Denny Caknan saat live instagram, 8 Oktober 2023.

"Rela jualan peyek nih. yang nulis ada aja, karena anak laki-laki itu selalu dilayani terbiasa dilayani sejak kecil. Ya kalau lahir langsung kaya aku, gak jualan peyek, gak nanam pohon," imbuh Denny Caknan.

Kesaksian Horor Anggota Babinsa Saat Mengamankan Suami Mutilasi Istri di Ciamis

Jika banyak yang berasumsi Denny Caknan terbiasa dilayani sejak kecil, suami Bella Bonita itu justru mengaku jika ia sudah belajar melayani sejak masih hidup susah.

Banting tulang membantu ekonomi keluarga, penyanyi asal Ngawi itu ngaku rela berjualan peyek keliling menjajakan dagangan ibunya dengan meraih keuntungan hanya Rp2000.

Halaman Selanjutnya
img_title