Tak Hanya Lepas Hijab, Putri Anne Kini Berjoget Pertontonkan Pusar dan Tatonya

Putri Anne
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Putri Anne kembali menjadi bahan perbincangan hangat publik di media sosial, khususnya di dunia maya. Pasca beredarnya isu perpisahannya dengan artis Arya Saloka. Putri Pun semakin menjadi perbincangan warganet setelah ia memutuskan untuk melepaskan hijabnya.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Publik semakin memperhatikan transformasi gaya hidup dan penampilan Putri Anne, yang terlihat semakin berani mengekspresikan dirinya. Di awal perubahannya, Putri Anne masih tampak enggan memperlihatkan penampilannya tanpa hijab di media sosial.

Dia sering kali mengakalinya dengan memakai topi atau jaket hoodie saat mengunggah foto-foto di akun Instagramnya. Namun, kini tampaknya Anne telah menemukan keberanian untuk tampil apa adanya. Selain itu, Putri Anne juga mulai aktif dalam memproduksi konten di platform TikTok.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Dalam akun TikToknya yang bernama @anneofficial18, Putri Anne sering kali membagikan video dirinya yang sedang berjoget.

Dalam salah satu unggahannya, Putri Anne terlihat mengenakan crop tank top yang memperlihatkan perut dan pusarnya. Dia tampak begitu energik dan penuh semangat saat menari mengikuti alunan musik. Selain itu, beberapa tato di tubuhnya juga tampak saat Anne berjoget.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

"I got that beez in my trap cuz! What is yaya doing in the back? @MasakSih?" tulis Putri Anne pada deskripsi video TikToknya, Kamis, 5 Oktober 2023.

Putri Anne

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title