Sindir Mantan Arhan Pasca Disebut Miskin, Azizah Salsa Undang Band Raffi Ahmad

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Istri pratama Arhan, Azizah Salsha tepat pada 6 Oktober 2023 lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Ulang tahun di tahun 2023 kali ini, merupakan ulang tahun pertama pasca menyandang status istri pesepakbola Indonesia, Pratama Arhan. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Sebelumnya, lewat unggahan di Instagram, Pratama Arhan memamerkan foto mesranya dengan sang istri sambil sebagai bentuk perayaan di hari ulang tahunnya. Kemudian, sepulangnya ia dari Jepang, Azizah Salsha langsung mengadakan pesta ulang tahun yang dihadiri oleh sederet selebriti Tanah Air.

Bahkan, dalam acara yang diadakan di salah satu klub malam itu turut mengundang band para sultan Andre Taulany and Friends atau yang berganti nama menjadi The Freedom, yang beranggotakan Raffi Ahmad, Andre Taulany, Dikta, Desta, dan Surya Insomnia.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Raffi Ahmad juga menunjukkan kehebohan suasana setelah band tersebut manggung untuk perayaan ulang tahun istri Pratama Arhan itu.

"Petjaaaaaah lagiiiii Guys !!!!!!! menghibur Bday Girl @azizahsalsha_ di acara Private Celebrate Bday party terseru di generasi muda !!!!!!! Band @andreastaulany @dikta @desta80s @suryainsomnia @raffinagita1717 Band Ter-Gokil Abad ini dengan Chord dan Lyric yang selalu terpampang di LED dan membuat semua orang Sing A Long," tulis Raffi Ahmad di Instagram, dikutip Selasa 10 Oktober 2023.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Foto Rafi Ahmad

Photo :
  • Viva Group

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia dan kawan-kawan sangat bersenang-senang di acara ulang tahun Azizah tersebut. Tak lupa, suami Nagita Slavina itu juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Azizah Salsha.

Halaman Selanjutnya
img_title