Sempat Diinfus Beberapa Hari, Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Terbaru Cipung

Rayyanza dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Raffi Ahmad, beberapa hari yang lalu rupanya tengah mendapatkan kabar tidak mengenakan, pasalnya anak bungsu Sultan Andara tersebut tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit. Rayyanza anak Raffi Ahmad dilarikan ke RS usai mengalami demam yang cukup tinggi hingga 40 derajat, Rabu, 4 Oktober 2023. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Dalam sebuah live instagram, Raffi saat itu juga berkomunikasi dengan Nagita melalui video call untuk menanyakan kondisi putra keduanya itu. Diungkap Nagita, Rayyanza juga menjalani rontgen paru-paru.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi mengunggah foto Rayyanza tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit lengkap dengan alat infus yang terpasang di tangannya. Sang kakak, Rafathar dan Nagita tampak setia menemani.Rayyanza tertidur dipelukan Nagita. 

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Sebagai orang tua, Raffi berharap anak laki-lakinya itu segera diberi kesembuhan. Tidak lupa, ia juga meminta doa terbaik untuk Rayyanza agar segera sehat dan bisa kembali beraktivitas ceria seperti biasanya. 

"Get Well Soon Rayyanza. Mohon doa," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung.

Photo :
  • Viva.co.id

Kabar Rayyanza sakit dan masuk rumah sakit sempat viral. Unggahan Raffi pun dipenuhi puluhan ribu komentar positif. Mereka memberi doa terbaik untuk kesembuhan Rayyanza.

Halaman Selanjutnya
img_title