Baim Wong Simpati ke Jessica Wongso Meski Belum Nonton Film Ice Cold

jessica wongso dan baim wong
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung –  YouTuber ternama Tanah Air Baim Wong terlihat bersimpati dengan kasus Jessica Wongso yang kini kembali terangkat ke publik dan buat geger.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Dalam unggahan terbarunya, suami dari Paula Verhoeven itu terlihat menuliskan kalimat ucapan dan doa

Divonis hukuman penjara selama 20 tahun akibat kasus pembunuhan kopi sianida yang dilakukan oleh Jessica Wongso kepada temannya Wayan Mirna Salihin, kini kembali ramai dibahas pasca film dokumenter berjudul Cold: Muder, Ice Coffee, and Jessica Wongso.

10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Versi Bahasa Inggris, Bagikan ke Orang Tercinta

Mesikpun belum menonton film yang dibuat Netflix tersebut, Baim Wong merasa terketuk hatinya untuk mengungkapkan rasa simpati kepada Jessica.

"Ga tau kenapa. Pengen posting ini. Jujur saya pun blm nonton dokumenternya. Tapi apa yg ada di hati saya, saya harus ngelakuinnya.ya Dan hari ini saya mau posting ini," tulis Baim Wong, 10 Oktober 2023.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

"Selamat ulang tahun Jessica. Walaupun kita ga kenal, apapun yg terjadi, saya dan keluarga mendoakan yg terbaik untuk jessica. Happy bday ya," sambungnya.

Setuju dengan ungkapan yang dilayangkan oleh Baim Wong sejumlah publik figur pun ikut mendoakan Jessica semoga selalu mendapatkan kebahagiaan. Lucinta Luna dan Lia Lukman, turut berkomentar di postingan Baim.

Halaman Selanjutnya
img_title