Pengacara Inara Rusli Sebut Virgoun Kerap Disiplinkan Anak Mengenakan Borgol

Virgoun dan inara rusli
Sumber :

Bandung - Sosok penyanyi Tanah Air, Virgoun belakangan ini kembali menjadi perbincangan publik terkait dengan borgol yang ia miliki. Beredar kabar bahwa Virgoun kerap menggunakan borgol tersebut untuk mendisiplinkan anak-anaknya. 

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Ibunda Virgoun, Eva Manurung pun ikut berkomentar terkait aksi putranya tersebut. Memang Eva Manurung tidak membantah akan keberadaan borgol tersebut di dalam rumahnya. Hanya saja, menurut Eva borgol tersebut bukanlah borgol asli, melainkan hanya borgol mainan saja. 

Inara rusli dan eva manurung

Photo :
  • viva.co.id
Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Ramainya pemberitaan tersebut membuat pihak Inara Rusli melalui kuasa hukumnya, Mulkan angkat bicara. Mulkan membantah semua statment Eva Manurung, dan menyebut bahwa borgol yang dimiliki oleh Virgoun untuk mendisiplinkan anaknya itu adalah benar.

"Ibundanya Virgoun itu mengonfirmasi jelas bahwa borgol disediakan oleh Virgoun untuk anaknya yang rewel atau nangis. Itu borgol asli," kata dia mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambeturah.

Pratama Arhan Lakukan Gol Bunuh Diri, Ibunda: Jangan Dibully

Mulkan menjelaskan borgol tersebut memiliki logo Polri. Bahkan saat di persidangan Eva Manurung membenarkan bahwa itu borgol asli. Namun ketika di luar sidang dan bertemu dengan rekan media, Eva Manurung menyebut bahwa itu borgol mainan.

"Bahkan borgol besi, berlogo Polri, bertuliskan Polri. Pernyataan ibunya Virgoun di dalam persidangan menyatakan itu borgol. Tapi pas keluar tapi waktu teman-teman wawancara itu mainan. Padahal itu benar-benar borgol," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title