Profil Rebecca Loos, Selingkuhan David Beckham yang Buat Victoria Ingin Bunuh Diri

Rebecca Loos dan David Beckham.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Netflix kembali berhasil membuat heboh media sosial (medsos), kali ini Netflix membuat film dokumenter terbaru yang mengisahkan tentang bintang sepakbola dunia, David Beckham. Tayangan dokumenter tersebut rupanya kembali membuat nama Rebecca Loos menjadi perbincangan publik. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Salah satu sebab viralnya film dokumenter tersebut ialah adanya rumor tentang perselingkuhan dirinya dengan suami sah Victoria, yaitu David Beckham.

Seperti diketahui, film dokumenter Netflix ini kembali mengupas bagaimana masa lalu sang mega bintang sepakbola dunia itu yang membuatnya kini kembali menjadi sorotan publik. Termasuk juga dengan sosok Rebecca Loos, yang sempat ramai diperbincangkan karena dirinya merupakan wanita selingkuhan dari bintang sepak bola David Beckham.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Rebecca Loos dan David Beckham.

Photo :
  • Viva.co.id

Hal itu diungkapkan langsung oleh wanita berusia 46 tahun tersebut di belakang Victoria. Semenjak pengakuan Victoria dan David Beckham soal rumor itu tayang dalam film dokumenter itu, Loos tampak dipenuhi komentar hujatan di akun Instagram pribadinya.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Hal tersebut terjadi, mengingat Loos pernah hampir membuat istri David Beckham, Victoria memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena kasus ini. Dari situlah sejumlah warganet bertanya-tanya tetang sosok Rebecca Loos. Penasaran juga? Scroll selengkapnya artikel berikut ini.

Profil Rebecca Loos

Halaman Selanjutnya
img_title