Buntut Perselingkuhannya dengan David Beckham, Rebecca Loos Kena Hujat Netizen

Rebecca Loos.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Rumor kehidupan bintang sepakbola, David Beckham yang terjadi di masa lalu kembali menjadi sorotan publik, salah satunya ialah soal kabar dugaan perselingkuhannya dengan seorang wanita bernama Rebecca Loos yang sempat heboh di tahun 2000-an. Saat itu, Loos merupakan personal asisten pribadi David Beckham. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Untuk diketahui, kabar mengenai perselingkuhan Beckham dengan Loos kembali disorot usai dirilisnya film dokumenter berjudul Beckham di Netflix. Dalam film itu, Beckham dan sang istri, Victoria Beckham untuk pertama kalinya angkat bicara terkait rumor yang sempat ramai 20 tahun lalu. 

Beckham hampir menangis saat bercerita mengenai skandal perselingkuhan pada tahun 2004 lalu yang mengancam rumah tangganya. Ternyata, film dokumenter itu juga ditanggapi oleh Rebecca Loos. 

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Seorang sumber yang dekat dengan Loos menyebut dia ingin David Beckham bersikap jantan dan meminta maaf kepada istrinya secara terbuka lantaran telah menyakitinya. Dia sempat mengatakan kepada teman-temannya bahwa Loos kesal karena sepanjang film itu, David Beckham tidak pernah meminta maaf kepadanya. 

"Rebecca Loos berpikir David harus bersikap jantan dan meminta maaf secara terbuka atas rasa sakit yang dia timbulkan pada istrinya daripada berperan sebagai korban," kata dia melansir laman Daily Mail, Kamis 12 Oktober 2023.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Rebecca Loos dan David Beckham.

Photo :
  • Viva.co.id

Tak cuma itu, dikutip laman Independent, Rebecca Loos juga buka-bukaan tentang adanya beberapa komentar “jahat” yang dia terima secara online, setelah David Beckham membahas dugaan perselingkuhan mereka untuk pertama kalinya dalam film dokumenter terbaru Netflix soal kehidupan  Beckham.

Halaman Selanjutnya
img_title