Video Azizah Salsa Bucin ke Pratama Arhan Tembus 14 Juta Views, Momen Ini Buat Netizen Gemes

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Pasca resmi menjadi suami-istri, kehidupan rumah tangga Azizah salsa beserta sang suami, Pratama Arhan selalu menjadi perbincangan publik karena keromantisannya. Tak sedikit video yang menampilkan interaksi bucin keduanya pun menjadi trending topik di media sosial. 

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Beberapa hari yang lalu, media sosial (medsso) dihebohkan dengan sebuah video yang mempertontonkan Azizah Salsa dan Pratama Arhan sedang bucin-bucin nya. Awalnya, video tersebut diunggah oleh teman Azizah ke Instagram Story. 

Salah satu akun yang mengunggah ulang video itu adalah @8_human10 di TikTok. Tidak main-main, hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari 14 juta views. Dalam video itu, Arhan tampak mengelus-elus kepala Azizah karena hendak berpamitan.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Menurut kabar yang beredar, Arhan hendak pergi ke Brunei Darussalam untuk pertandingan pekan depan. Seperti yang sudah diketahui, Arhan adalah pemain sepakbola Timnas Indonesia. Selain mengelus-elus kepala, Arhan nampak mencium Azizah yang sontak memejamkan mata di atas kasur. Ia hendak berpamitan dengan sang istri. 

"Nanti kamu sama Umi ya, sehat sehat ya. Udah ya, love you," kata Pratama Arhan kemudian mencium Azizah, dikutip VIVA, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Photo :
  • Viva.co.id

Namun, ketika Arhan hendak beranjak, Azizah tampak seperti berusaha menarik tangan Arhan seolah tak ingin ditinggalkan. Arhan dengan sabar memberi penjelasan kepada Azizah bahwa dirinya harus segera berangkat agar tidak telat. Arhan pun tampak terus mengelus kepala Azizah.

Halaman Selanjutnya
img_title