Denny Darko Ramal Arya Saloka dan Amanda Manopo Tidak Bisa Bersatu

Denny darko
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung - Media sosial (Medsos) masih sering dipenuhi dengan perbincangan isu hubungan mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka. Diketahui, mereka mempunyai hubungan spesial lebih dari teman semenjak seringnya beradu akting di salah satu sinetron.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Padahal, Arya Saloka statusnya masih menjadi suami sah dari Putri Anne, yang kelanjutan hubungan pernikahannya masih jadi misteri hingga detik ini.

Seiring dengan gosip hubungan gelap antara Amanda Manopo dengan Arya Saloka, ahli tarot Denny Darko membuka kartu-kartunya dan meramalkan hubungan mereka berdua. Banyak orang yang curiga Amanda Manopo telah menjadi orang ketiga di rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Bahkan tak jarang yang menyebut mereka berdua sudah nikah siri.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Namun hasil kartu tarot Denny Darko menunjukan bahwa Amanda Manopo dan Arya Saloka tampaknya tidak akan bisa menikah.

"Saya katakan bahwa sangat mustahil Amanda Manopo dan Arya Saloka akan bisa menikah," kata Denny Darko, melansir unggahan di YouTubenya, Jumat 13 Oktober 2023.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

arya saloka dan amanda manopo

Photo :
  • intipseleb

Denny Darko blak-blakan berpesan pada dans Amanda Manopo dan Arya Saloka bahwasannya hasil ramalan kartu tarotnya akan mematahkan hati mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title