Isu Percerain Arya Saloka Semakin Mencuat, Putri Anne Akhirnya Mengakui Dirinya Sudah Janda

Putri Anne
Sumber :
  • Instagram

Bandung - Perjalanan rumah tangga antara Putri Anne dan Arya Saloka tengah menjadi sorotan publik. Warganet pun mencium bau-bau perceraian di dalam rumah tangganya, walaupun mereka berdua belum mau buka suara terkait dugaan tersebut. 

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Banyak kejanggalan dalam interaksi rumah tangga Putri Anne yang dicurigai Netizen. Pertama, Pasca viralnya video Arya Saloka sedang bermesraan dengan Amanda Manopo beberapa waktu lalu, Putri Anne yang sedang berlibur ke Australia pun langsung menyinggung soal perpisahan itu. 

Selain itu, foto Arya Saloka juga sudah tidak lagi menghiasi akun Instagramnya. Belum lagi saat Putri Anne yang hadir dalam sebuah acara sempat terkejut saat pembawa acara yang menyinggung tentang statusnya sebagai single parent. Namun setelah sekian lama, akhirnya Putri Anne mulai terbuka akan statusnya bersama Arya Saloka.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Putri anne dan Arya Saloka

Photo :
  • Viva.co.id

Belum lama ini, Putri Anne sempat melakukan siaran langsung. Dalam siaran langsungnya itu, Putri Anne sempat menyinggung netizen yang memberinya komentar negatif. Salah satu netizen menyebutnya sebagai janda kegatelan. Lantaran Putri Anne sering melakukan siaran langsung dengan teman-teman prianya dan terlihat bebas.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Namun, sindiran yang dialamatkan ke Putri Anne itu dibalas dengan menohok.

"Dasar jendes kegatelan," kata Putri Anne saat membacakan komentar netizen di siaran langsungnya belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title