Video Pratma Arhan Pamit ke Azizah Salsa Dikometari Lucu oleh Netizen

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Pratama Arhan dan Azizah Salsa kerap menjadi perbincangan hangat Netizen karena mereka baru saja menjalani prosesi pernikahan di Jepang. Kemesraan mereka pun kerap menjadi perhatian Netizen lantaran keduanya memang jarang menunjukan kedekatannya sebagai suami istri sehingga membuat media sosial ramai memperbincangkan mereka.    

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Pesepakbola Pratama Arhan kali ini tak segan menunjukkan momen bucin pada istrinya, Azizah Salsha alias Zize. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Pratama Arhan tengah mencium istrinya yang sedang berbaring dan membuat Zize begitu manja.

Dalam video yang beredar dan trending di media sosial, terlihat Zize berada di balik selimut berwarna putih. Ia nampak sulit dibangunkan dari tidurnya saat Pratama Arhan yang bersiap berangkat ke Brunei untuk persiapan pertandingan sepakbola pekan depan.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Dalam video itu, Pratama Arhan nampak mengecup istrinya dan berpamitan dengan suara lembut. Pratama Arhan juga berharap agar Zize selalu menjaga kondisi kesehatannya selama jauh darinya.

"Udah ya, nanti kamu sama kak Vicky sama Umi ya. Sehat sehat ya. Udah ya, love you," ujar Pratama Arhan.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Pratama Arhan yang nampak bucin itu terlihat mengelus kepala istrinya dengan lembut. Tak disangka, Zize yang masih tertidur menunjukkan sisi manja dengan merengek dan berusaha menarik tangan suaminya seolah enggan ingin ditinggalkan.

Namun, Pratama Arhan menolak secara halus permintaan istrinya meski terlihat begitu sulit baginya. Ia mengaku harus segera berangkat ke Brunei dan meminta pengertian Azizah Salsha agar membiarkannya pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title