Ivan Gunawan Unggah Video FTV Lawas Nasihat Waria: Jumat Berkah

Didoakan dapat hidayah, Ivan Gunawan beri jawaban menohok
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung - Nama artis Ivan Gunawan akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan publik lantaran viralnya potongan video FTV lawas yang dibintanginya saat masa lalu. Dalam rekaman tersebut, Ivan tengah berakting selaku waria lengkap dengan baju dan dandanan perempuan.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Dalam sinetron FTV itu, artis yang kerap disapa Igun itu tengah diceritakan sedang bertaubat dan kembali berpenampilan layaknya laki-laki pada umumnya. Ada Lagi video yang viral, yaitu ketika Ivan Gunawan dalam video itu tengah menasehati kedua rekannya yang masih berpakaian seperti perempuan.

Igun menasihati agar kedua rekannya itu bertaubat dan kembali ke kodrat awal sebagai seorang laki-laki. Ia juga menjelaskan bahwa perbuatan kedua rekannya itu melanggar aturan agama dan merupakan sebuah dosa.

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

"Allah SWT melaknat laki-laki yang berdandan seperti wanita dan wanita yang berdandan seperti laki-laki," kata Ivan Gunawan dalam potongan video FTV lawas tersebut dikutip VIVA, Jumat, 13 Oktober 2023.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ivan berharap potongan video FTV lawasnya yang berisi nasihat itu bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

"Jumat berkah ...... yuk pada dengerin .... semoga bermanfaat Yah," tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA, Jumat, 13 September 2023.

Ivan Gunawan.

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title