Pernah Diusir Keluarga Hingga Disebut Sampah, Lucinta Luna Beri Nasihat Menyentuh ke Boy William

Foto Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA Group

Bandung - Boy William merupakan seorang Pria yang bekerja sebagai aktor dan presenter papan atas Tanah Air. Nasib Boy juga didukung dengan perekonomian keluarga yang dibilang cukup berada. Bahkan, jauh sebelum  memasuki dunia entertainment, pria yang sedang digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu bahkan pernah tinggal di luar negeri.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Berbeda jauh dengan Boy William, sang sahabat Lucinta Luna justru mengalami nasib yang begitu pedih di masa lalunya. Buntut menjadi seorang transgender, Lucinta Luna kerap mendapatkan aksi penolakan di mana-mana, tak terkecuali dari keluarga. Bahkan Selebgram itu mengakui kalau dirinya telah diusir oleh keluarganya sendiri hingga ia hidup kesana-kesini tak jelas arah hidupnya.

Tidak sampai di situ, bahkan lingkungan di mana Lucinta Luna menghabiskan masa kecilnya menolak keberadaan dirinya hingga disebut sebagai sampah masyarakat.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

lucinta luna

Photo :
  • jagodangdut

Tidak mau sahabatnya bernasib sama, Lucinta Luna pun memberikan wejangan yang begitu menyentuh untuk Boy William. Siapa sangka, Lucinta yang dikenal konyol dan jarang serius, bisa memberikan nasihat yang bikin terenyuh, terutama soal keluarga.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

“Kali ini aja gua gak becanda. Gue mau nasehatin lo, supaya lo bisa spend time together with the family,” kata Lucinta Luna pada Boy William, mengutip potongan video yang diunggah di akun Instagram @lucintaluna_manjalita, Sabtu 14 Oktober 2023.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title