Indah Permatasari Kena Hujat Netizen Buntut Sumpal Mulut Suami Pakai Jempol Kaki: Hormati Suami!

Arie Kriting.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Perjalanan rumah tangga artis Indah Permatasari beserta sang suami Arie Kriting memang tak henti-hentinya menjadi perbincangan warganet. Selain kerap berseteru dengan ibu kandung Indah Permatasari, yaitu Nursyah, banyak hal lain yang membuat cerita rumah tangganya kerap menjadi perhatian warganet di media sosial. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Kisah viral kali ini datang karena tindakan sang istri, Indah Permatasari atas perlakuannya terhadap Arie Kriting yang langsung disambut hujatan pedas dari netizen.  Hal tersebut karena sikapnya yang dinilai kurang sopan dan tidak pantas kepada sang suami, Arie Kriting.

Bagaimana tidak, lawan main Refal Hady tersebut berani menyumpal mulut suaminya dengan menggunakan jempol kaki saat tengah bercanda di ranjang. 

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Indah permatasari.

Photo :
  • Viva.co.id

Bermula saat Indah Permatasari melempar candaan kepada sang suami, Arie Kriting yang tengah fokus bermain game di ponselnya padahal awalnya mengaku ingin tidur alias istirahat.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Yee, katanya mau tidur? Kok bisa ya orang malah main game? Ini tuh kayak disuruh makan, tapi katanya mau berak," terang  Indah Permatasari kesal, mengutip unggahan @lambehofficial pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Sambil fokus main ponselnya, Arie Kriting pun kembali membalas ledekan sang istri, Indah Permatasari.

Halaman Selanjutnya
img_title