Akhirnya! ÉCOUTEZ Keluarkan Single Terbaru Berjudul “Hai” 

Grup Musik ÉCOUTEZ
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Setelah lama tidak mengeluarkan lagu terbaru, kini ÉCOUTEZ (baca: ekute), di bulan Juni 2022 kembali menyapa pengemarnya dengan karya mereka berjudul “Hai”. Lagu terbaru ÉCOUTEZ bercerita tentang seseorang yang sengaja mengenang masa-masa indah bersama mantan kekasihnya, yang sudah bahagia dengan yang lalu. 

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Tentu saja, dalam lagu “Hai” juga bekaitan dengan hubungan yang telah berakhir akan terasa lebih mudah dengan memaafkan daripada melupakan. Tema cinta menjadi ramuan lagu dalam single ini sebagai sajian yang paling dinantikan oleh éLovers (sebutan untuk fans ÉCOUTEZ).

Sebelumnya, vokalis terbaru, Sheila Anandara merupakan vokalis ke-3 dari ÉCOUTEZ yang dipertemukan dengan proses audisi online yang diadakan oleh Manajemen di pertengahan tahun 2021. ÉCOUTEZ memiliki formasi di antaranya, formasi Sheila (Vocal), Jay (Drums), Iyas (Keyboard), dan Leo (Bass). 

Gagal Rujuk! Virgoun Tuntut Balik Inara Rusli yang Minta Royalti Lagu

ÉCOUTEZ juga optimis bisa kembali meramaikan industri musik Indonesia. Berikut ini detail informasi single terbaru ÉCOUTEZ. 

Grup Musik ÉCOUTEZ

Photo :
  • Istimewa
Inara Rusli Minta Bagian Royalti Lagu Virgoun, Eva Manurung Tak Setuju: Enak Aja!

Single : Hai

Ciptaan : Iyas Ecoutez & Anggi Anggoro

Halaman Selanjutnya
img_title