Hana Hanifah Dituduh Kawin Kontrak: "Semua Orang Juga Ngga Ada yang Mau Cerai"

Hana Hanifa
Sumber :
  • intipseleb

Bandung Keputusan Hana Hanifah, seorang artis peran, untuk mengajukan perceraian dengan suaminya, Randy, mengejutkan publik meskipun mereka baru saja menikah dalam waktu singkat. Pernikahan Hana dan Randy dilangsungkan pada tanggal 8 Oktober 2023. Saat ini, Hana telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Maarten Paes Resmi Jadi WNI, Ini Pengakuannya Soal Bahasa Indonesia dan Pancasila

Dalam sebuah konferensi pers, Hana dengan tegas menyatakan bahwa pernikahannya bukanlah sebuah pengaturan atau kawin kontrak. Ia juga memperlihatkan buku nikah sebagai bukti. Hana menepis segala kabar buruk yang beredar.

Hana Hanifah

Photo :
  • Instagram @hanaaaast
Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Ya kalau misalkan settingan atau kawin kontrak mana ada buku nikahnya? Ini (menunjukkan buku nikah) ini jelas lho udah terdaftar di KUA," kata Hana Hanifah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Oktober 2023.

"Mungkin orang-orang mengiranya settingan karena mungkin hubungan saya yang sebulan aja makanya dikira settingan," tambahnya.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Kemudian, Hana juga mengetahui jika banyak warganet yang menyebut pernikahannya itu settingan. Namun sekali lagi, ia membantah kabar itu dan menegaskan bahwa pernikahannya dengan Randy bukan settingan.

Hana Hanifa

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title