Vadel Badjideh Pacar Lolly Lakukan Penganiayaan Terhadap TNI, Begini Kondisi Korban

Vadel, Pacar anak Nikita Mirzani Dicokok usai lakukan penganiayaan
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - TikTokers Vadel Badjideh yang juga kekasih Lolly, putri sulung artis Nikita Mirzani diketahui telah diamankan kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan buntut terlibat pada kasus penganiayaan. Diketahui korban penganiayaan merupakan anggota aktif Babinsa TNI wilayah Jakarta Selatan berinisial A.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Dalam melakukan aksinya Vadel rupanya tidak sendirian, ia ditangkap beserta temannya yaitu MBB, Martin dan BNB atau Bintang. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro menjelaskan, Vadel berhasil diamankan di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis 13 Oktober 2023. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

"Pelaku 3 orang setelah kami lakukan kegiatan penyidikan, kami dapat bukti kuat di mana 3 orang kami tetapkan pelaku 170 KUHP," ujar AKBP Bintoro di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 16 Oktober 2023.

Vadel Badjideh

Photo :
  • Viva.co.id
Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Dalam kesempatan tersebut, Pasi Intel Kodim 0504/JS, Mayor Inf Renson Aritonang mengungkap kondisi terkini dari korban berinisial A tersebut. Menurutnya, korban sudah menjalani visum dan rontgen di bagian kepada dan dada.

"Kondisi korban sekarang sudah kami visum, kemudian rontgen kepala dan dada, kebetulan hasilnya besok dari rumah sakit Sunyoto akan diambil," kata Renson.

Halaman Selanjutnya
img_title