Bunda Corla Operasi Plastik Rp1,5 Miliar, Begini Kondisinya

Merasa betah di German, Bunda Corla Ternyata berencana Pensiun
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Selebriti terkenal ibu Corla, belum jauh-jauh ini menjalani perawatan di area muka yaitu menjalani prosedur bedah agar penampilannya tampak lebih menarik dan tetap awet muda. Bunda Corla saat ini sedang berada di Indonesia, seperti yang diketahui.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Menurut Ivan Gunawan, tean dekat bunda Corla, ia menjelaskan kepada wartawan bahwa biaya untuk operasi wajah bunda Corla sangat mahal, sekitar Rp1,5 miliar.

Ivan Gunawan, sebagai salah satu individu terdekat dengan bunda Corla, menyarankan agar sahabatnya itu melakukan operasi guna meningkatkan kecantikan wajahnya.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

Bunda Corla

Photo :
  • jagodangdut

Terlebih, mempercantik wajah adalah salah satu keinginan bunda Corla sendiri. Pria yang akrab disapa Igun itu memberi yang terbaik untuk bunda Corla agar seluruh proses operasi terjamin dan terpantau. 

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Pokoknya total operasi bunda 1,5 M, aku hanya bisa mengarahkan saja, memang bunda punya nazar kalau punya uang dia pengin mempercantik dirinya," kata Ivan Gunawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

"Aku gak tahu ada story apa di baliknya tapi itu yang selalu diomongon terus sama bunda sehingga aku kasih dokter terbaik, dari mulai sebelum operasi, operasi, sampai setelahnya supaya terpantau terus," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title