Operasi Plastik Rp1,5 Miliar, Bunda Corla Makin Muda

Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Ivan Gunawan, teman akrab bunda Corla, melaporkan kepada media bahwa biaya operasi wajah bunda Corla sangat tinggi, sekitar Rp1,5 miliar.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Ivan Gunawan, sebagai individu terdekat dari ibu Corla, mengusulkan agar sahabatnya menjalani operasi untuk memperbaiki penampilan wajahnya.

Terlebih, mempercantik wajah adalah salah satu keinginan bunda Corla sendiri. Pria yang akrab disapa Igun itu memberi yang terbaik untuk bunda Corla agar seluruh proses operasi terjamin dan terpantau. 

Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

"Pokoknya total operasi bunda 1,5 M, aku hanya bisa mengarahkan saja, memang bunda punya nazar kalau punya uang dia pengin mempercantik dirinya," kata Ivan Gunawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

"Aku gak tahu ada story apa di baliknya tapi itu yang selalu diomongon terus sama bunda sehingga aku kasih dokter terbaik, dari mulai sebelum operasi, operasi, sampai setelahnya supaya terpantau terus," tambahnya.

Dianiaya Pengasuh Hingga Babak Belur, Mental Anak Aghnia Punjabi Drop

Setelah menjalani tindakan operasi, Igun sempat mengunggah gambar wajah ibu Corla yang masih memudar setelah tindakan medis tersebut. 

Nampak pula bahwa wajah ibu Corla masih tertutup perban. Saat ini, dia sedang dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi.

Halaman Selanjutnya
img_title