Begini Wajah Baru Bunda Corla Usai Operasi Plastik, Habiskan 1,5 Miliar

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

Bandung – Mempercantik wajah adalah salah satu keinginan bunda Corla sendiri. Pria yang akrab disapa Igun itu memberi yang terbaik untuk bunda Corla agar seluruh proses operasi terjamin dan terpantau. 

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

"Pokoknya total operasi bunda 1,5 M, aku hanya bisa mengarahkan saja, memang bunda punya nazar kalau punya uang dia pengin mempercantik dirinya," kata Ivan Gunawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

"Aku gak tahu ada story apa di baliknya tapi itu yang selalu diomongon terus sama bunda sehingga aku kasih dokter terbaik, dari mulai sebelum operasi, operasi, sampai setelahnya supaya terpantau terus," tambahnya.

Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

Setelah menjalani tindakan operasi, Igun sempat mengunggah gambar wajah ibu Corla yang masih memudar setelah tindakan medis tersebut. 

Nampak pula bahwa wajah ibu Corla masih tertutup perban. Saat ini, dia sedang dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Pada Minggu, 15 Oktober 2023, bunda Corla mengunggah di akun Instagram pribadinya. Dia juga memamerkan foto terbaru wajahnya yang terlihat lebih sehat dan proses pemulihan setelah operasi berjalan dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title