Vadel Badjideh, Pacar Loly, Terlibat Pengeroyokan Anggota Babinsa TNI, Berikut Kronologinya

Vadel, Pacar anak Nikita Mirzani Dicokok usai lakukan penganiayaan
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Polres Metro Jakarta Selatan telah menangkap seorang pria bernama Vadel Badjideh, yang merupakan pacar dari Laura Meizani Nasseru Asry, anak dari artis Nikita Mirzani. Penangkapan dilakukan karena Vadel diduga terlibat dalam pengeroyokan seorang anggota Babinsa TNI di wilayah Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, menjelaskan bahwa kasus pengeroyokan ini terungkap setelah polisi menerima laporan pada Jumat, 13 Oktober 2023. Dia juga memberikan kronologi kejadian pengeroyokan tersebut.

Vadel Badjideh

Photo :
  • Viva.co.id
Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Bermula pada saat korban sedang mengendarai kendaraan bermotor berpapasan dengan pelaku inisial Martin dan tanpa sengaja hampir tertabrak sehingga terjadi pertengkaran mulut dan yang menimbulkan yang bersangkutan mendatangi dari pihak korban," ujar Bintoro kepada wartawan, Senin 16 Oktober 2023.

Bintoro menyebutkan kalau pelaku Martin menganiaya anggota Babinsa TNI itu bersama dengan dua teman lainnya. Martin merupakan teman dari Vadel, pacar dari anak Nikita Mirzani.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Yang bersangkutan membawa dua temannya jadi berjumlah 3 orang, melakukan intimidasi dan melakukan penganiayaan terhadap korban," kata dia.

Adapun anggota Babinsa TNI yang menjadi korban pengeroyokan itu berinisial A. "Pelaku 3 orang setelah kami lakukan kegiatan penyidikan, kami dapat bukti kuat tuk 3 orang kami tetap pelaku 170 KUHP," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title